Kamis, 18 April 2013

Tipe cowok Cherrybelle

Setiap wanita pasti memiliki tipe pria idaman sebagai kekasih atau pasangan hidup. Begitu juga dengan sembilan wanita cantik yang tergabung dalam girband Cherrybelle. Girlband beranggotakan Cherly, Felly, Gigi, Anisa, Angel, Kezia, Steffy, Ryn dan Christy ini memiliki kriteria pria idaman yang berbeda-beda.

"Aku mau cowok yang bisa merintahin aku, yang bisa naklukin aku," ujar Cherly saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (12/4).

"Kalau aku yang mirip Harjunot Ali," sahur Gigi menimpali.


Berbeda dengan teman yang lain, Felly memilih pria berpenampilan bersih ganteng. Para pria harus kursus musik dulu kalau ingin dekat-dekat Felly, karena dia juga mencari pria yang bisa menyanyi. "Aku mau yang bisa nyanyiin kau dan tampang enak diliat," sambung Felly.

"Aku lebih suka yang mapan, jadi bisa bahagiain aku," kata Aurin menyahut.

"Kalau aku suka yang setia," tambah Steffy menyambung.


Sedangkan Anisa dan Kezia hampir memiliki kriteria pria yang sama. Keduanya lebih melihat fisik pria dari matanya. "Aku suka yang matanya biru," ujar Kezia.

"Kalau aku suka yang Arab, matanya bagus," sambung Anisa.

Namun, berbeda dengan anggota lainnya, Christy memiliki kriteria pria idaman yang cukup unik. "Aku suka cowok yang doyan makan pisang," tandas Christy. :D :D


By: @FellyCiousON


Tidak ada komentar:

Posting Komentar