Kamis, 09 Mei 2013

Cerita Bersambung

Judul: Story Of Love
Pemeran: Christy, Rangga, Cherrybelle, Daddy

Suatu hari, Christy sedang pergi ke Mall bersama Cherrybelle
"Felly, temenin aku BAK ya" kata Christy
"Hm...oke deh"
ChiBi, aku ke Toilet dulu ya. Kebelet mau BAK nih" kata Christy
"Oke, nanti kita tunggu di bioskop ya" kata Cherly
"Sipp"

Selesai BAK, Christy mengobrol dengan Felly, dan dia pun menabrak seseorang.
Christy: Aduh, sorry ya
(No name): Iya, gak papa kok
Christy: Nama kamu siapa?
Rangga: Nama aku Rangga, kamu?
Christy: Aku Christy , salam kenal yaa
Rangga: Salam kenal juga
Christy: oh ya, kenalin ini twins aku, namanya Felly, Felly ini Rangga
Felly: Salam kenal ya Rangga, aku Felly
Rangga: Iya
Christy: Yaudah ya, kita pamit dulu, lagi buru-buru nih. Oh ya, aku minta no hp kamu dong
Rangga: ************
Christy: Oke, makasih ya, bye
Rangga: Bye

Perjalanan menuju bioskop
Felly: Ciee, lagi jatuh cinta ya?
Christy: Apaan sih? :D
Felly: Udahlah, jujur aja kali Chris........
Christy: :D

Di Bioskop

Steffy: Christy, lama banget sih kamu
Felly: Tadi itu Christy tabrakan sama cowok dan kenalan deh
ChiBi: Ahh, so sweet....
Christy: Udah ah, kita mau nonton apa nih ChiBi?
Anisa: Gimana kalau ......................aja?
ChiBi: Oke

Selesai nonton bioskop, mereka bertemu Rangga
Christy: Rangga!
Rangga: Hai, mereka siapa?
Christy: Ini sahabat-sahabat aku. Kita ini girlband, ChiBi, ini cowok yang tadi aku temuin, namanya Rangga
Mereka pun berkenal-kenalan
Rangga: Aku pergi dulu ya
Christy: Sip

Di Apartement ChiBi

Christy: Haha *sambil mengetik di hpnya
Cherly: Lagi ngapain sih Chris? Kok daritadi senyum-senyum melulu
Christy: Enggak kok
Kezia: Pasti lagi sms-an sama Rangga
Christy: Ih, apaan sih
Angel: Christy, kalau dilihat dari penampilannya Rangga itu baik, pinter, jago main basket, cool, pokoknya perfect deh. Rangga itu cocok sama kamu
Christy: :D
ChiBi: Christy diam diam suka Rangga....
Christy: Ih, apaan sih ChiBi :D

Besok paginya.......Rangga menelepon Christy
Christy: Hah? Ketemuan? Dimana?
Christy: oke, oke oke
Felly: Ciee, lagi telfonan sama siapa tuh christy?
Gigi: Pasti sama Rangga
Cherly: Udahlah Chris, ceritain aja
Christy: Aku dan Rangga mau ketemuan
Anisa: Hah? Maksud kamu ngedate?
Christy: Ih apaan sih Anisa, belum juga pacaran
Angel: tapi kamu harus tampil perfect buat Rangga
Christy: Hm........

ChiBi pun mendandani Christy. 
Di Kafe........

Christy: Hai Rangga, udah lama nunggu?
Rangga: Belum kok, aku baru nyampe
Christy: Oh...
Rangga: Kamu cantik banget sih hari ini..........
Christy: Thanks, kamu mau ngapain ngajak aku kesini?
Rangga: Jadi, aku mau bilang kalau...........
Christy: Kalau apa?
Rangga: Kalau aku suka sama kamu, maugak jadi pacar aku?
Christy: Hm.....mau :)
Rangga: :)

By: @FellyCiousON


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar